Kampanye AST-Aris, Tomas di Desa Awo Janjikan 85 Persen Kemenangan

  • Whatsapp
Kampanye AST-Aris, Tomas di Desa Awo Janjikan 85 Persen Kemenangan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Kegiatan kampanye perdana atau pertemuan terbatas pasangan H. A Achmad Syukri Tammalele-Arismundar (AST-Aris) berlangsung di Dusun Awo Desa Awo Kecamatan Tammeroddo, Rabu, 30 September 2020 sore. Menurut Sekretaris Partai Demokrat yang juga salah satu tim juru kampanye (Jurkam) yang turut hadir pada pertemuan itu menyebutkan kampanye perdana pasangan AST-Aris sengaja dipilih untuk pertama kali kampanye sesuai dengan jadwal tahapan KPU Majene. Selain itu kerena di Awo cukup menjanjikan kemenangan yang fantastis prediksi mencapai 85 persen. Tentunya mudah-mudahan di tempat lain juga demikian adanya.

Terlebih lagi para tokoh masyarakat (Tomas) dan warga setempat cukup respon positip dengan paslon AST-Aris. Bahkan berjanji siap memenagkan AST-Aris di atas 85 persen. “Pada kegiatan kampanye perdana tersebut Sekretaris Partai Demokrat, Muhammad Sahid Majid, Ketua Tim koalisi kerja (KK) H Basri Mallingan, Ketua tim relawan, Anwar Laziim dan calon wakil bupati, Arismunandar ” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan di pertemuan terbatas itu tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Sehingga tetap berlangsung aman dan sukses sesuai yang diharapkan. Untuk hari ini, Kamis 1 Oktober kegiatan kampanye paslon AST-Aris akan berlangsung di Dusun Puawang, Kelurahan Baruga Dhua Kecamatan Banggae Timur.

Sementara paslon Patmawati Fahmi-Lukman (Palu) belum ada kegiatan kampanye. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKS yang juga sekretaris tim koalisi assamalewuang paslon Palu, Hamdan Harun. “Saat ini kami sementara menyusun jadwal kegiatan kampanye, “pungkasnya. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *