Olahraga

Kalah 1-4, Ikatek Unhas Akui Keunggulan Media FC

Tim Ikatek Unhas berseragam merah saat mengepung salah satu pemain media FC

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Unhas harus mengakui keunggulan Media FC dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare. Dalam laga yang berkesudahan 1-4 untuk kemenangan Media FC yang dihuni para wartawan yang ada di Kota Kelahiran BJ Habibie. Media FC dengan seragam biru dan celana hitam mampu meredam tim Ikatek Unhas yang berseragam merah. Ikatek Unhas sendiri turun dengan sejumlah mantan pemain liga Indonesia, Jumat 17 Oktober, kemarin.

Mantan pemain liga Indonesia yang memperkuat Ikatek Unhas diantaranya, Iqbal Samad mantan pemain PSM Makassar, Ardin mantan pemain Deltras Sidoarjo, Adnan dan Luke mantan pemain PSM Junior. Empat gol dari Media FC yang berhasil bersarang digawang Ikatek Unhas masing-masing melalui kaki Adam, Akmal, Awis dan Akbar. Sementara gol semata wayang Ikatek Unhas FC dicetak mantan pemain PSM Makassar dan Persiba Balikpapan, Iqbal Samad.

H Syamsul Latanro mengaku senang dengan penampilan tim besutannya. “Meskipun hanya bertajuk persahabatan, namun hasil ini tentunya menjadi hal yang menggembirakan mengingat tim Ikatek Unhas dihuni sejumlah pemain liga Indonesia,”ujarnya. Syamsul pun mengungkapkan keinginannya untuk menggelar turnamen sepak bola di Kota Parepare. “Seandainya bisa, saya berencana membuat turnamen sepak bola untuk memberikan hiburan bagi pecinta sepak bola di Kota Parepare. Namun sayang, sekarang ini kita masih dalam masa pandemi,”ujar pengusaha pelayaran itu.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top