Kadisdikbud Pantau Proses Belajar Luring di Sabura

  • Whatsapp
Kadisdikbud Pantau Proses Belajar Luring di Sabura

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Polman, Hj Andi Nursami Masdar, Kamis 1 Oktober 2020, memantau langsung jalannya proses pembelajaran luar jaringan (luring) di Desa Sabura, Kecamatan Bulo yang wilayahnya tidak memiliki akses jaringan. Dalam peninjauan itu, Kadisdikbud didampingi oleh beberapa guru dan kepala sekolah di SDN Sabura.

Kadisdikbud mengatakan, kunjungan ini untuk memantau langsung jalanya proses belajar mengajar secara luring dan memastikan apakah pembelajaran itu berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan sudah memperhatikan protokol Kesehatan Covid. “Pemantaun ini merupakan Program Kerja Disdikbud dalam melakukan kunjungan sekolah di daerah terluar yang tidak ada akses jaringan. Semua itu untuk memastikan apakah prosesnya sudah sesuai dengan standar kesehatan,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah dari pantauan yang kita lihat saat siswa belajar luring di rumah gurunya, sudah sesuai protap kesehatan yakni didampingi gurunya dengan tetap menerapkan social distancing yakni jaga jarak dan pakai masker,”tambahnya. Kegiatan selanjutnya dan sama akan kita lakukan di Kecamatan Matanga.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *