Sulawesi Barat

HUT TNI Ke-75, Polres Beri Kejutan di Kodim 1427 Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID,PASANGKAYU–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75. Personil Polres Pasangkayu yang dipimpin Kapolres AKBP Leo H Siagian SIK datang memberi kejutan dengan membawa kue tar dan nasi tumpeng, Senin 5 Oktober, di Makodim 1427 Pasanhkayu, pagi tadi.

Kegiatan diwarnai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Kedatangan Kapolres bersama Wakapolres dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novialdy SE bersama personil lainnya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan, Selamat HUT TNI Ke-75, maka dari semangat kebersamaan kami sampaikan semoga TNI selalu kompak dan keakraban serta keharmonisan dengan Polri selalu terjaga dan selalu bersinergi untuk negeri.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Novialdy merasa sangat senang dan tersanjung atas kedatangan Kapolres Pasangkayu dan rombongan. ” Kami¬† sampaikan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan oleh bapak Kapolres Pasangkayu dan rombongan. Semoga, kian mempererat silaturahmi dan keakraban kita demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, khususnya dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 ini,” ujar Novialdy.(bur/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top