Pro Daerah

Diskominfo Sinjai Berguru ke Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabuupaten Sinjai melakukan kunjungan kerja di Diskominfo Soppeng, Selasa 27 Oktober.

Kedatangan rombongan Diskominfo Sinjai dipimpin Kabid Aplikasi Informatika, Muhammad Takdir diterima oleh Sekretaris Diskominfo Soppeng, Ilham didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika Andi Amsal Haery, dan Kasi Layanan dan Hubungan Media Nasyithah Usman.

Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Sinjai, Muhammad Takdir mengungkapkan,  maksud kunjungan ke Diskominfo Soppeng untuk berguru dan melihat langsung human center, kemudian melihat bagaimana pengelolaan humas dan pengelolaaan aplikasi yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Terutama kami ingin melihat tentang aplikasi SOS, dan pengelolaan penganggaran Diskominfo Soppeng tahun 2021,” ujarnya.

Muh Takdir mengakui human center Soppeng memiliki peralatan yang sangat lengkap sekali, serta memanfaatkan fasilitas yang ada sehingga semua  menghasilkan human center yang bagus.

Sementara Sekretaris Diskominfo Soppeng, Ilham didampingi Kabid Aplikasi dan Informatika, Andi Amsal Haery pada kesempatan tersebut, menjelaskan sejumlah capaian kinerja Diskominfo Soppeng, terutama penggunaan teknologi informasi, dan juga
memperkenalkan aplikasi yang serupa dengan ZOOM, yaitu Aplikasi Siruntu Online Soppeng (SOS).

Dalam kunjungan Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Sinjai, Muhammad Takdir didampingi Kaseksi Humas, Iswan Ahmad juga meninjau ruang Media Center Lamataesso di kantor Bupati Soppeng. (wis/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top