Info Desa

Bupati Polman Evaluasi Program Kerja Kepala Desa

Kepala DPMD Polman, Polman, H Azwar Jasin Sauru

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Menjelang akhir tahun anggaran 2020, Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar akan melakukan evaluasi atas program kerja dari 144 Kepala Desa (Kades) di wilayahnya. Hal itu diungkapkan, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa      (DPMD) Polman, H Azwar Jasin Sauru, Sabtu 24 Oktober, pagi tadi.

Evaluasi yang akan dilakukan itu terkait kinerja pelaksanaan tugas pemerintah desa dalam pembangunan kemasyarakatan. Bahkan, kata Azwar Jasin, bupati
telah meminta agar semua Kades mulai hari senin dan selasa 26-27 Oktober dikumpulkan untuk dievaluasi. ” Kami sudah agendakan, hari pertama itu sebanyak 70 Kades dan di hari kedua juga 70 Kades. Dilakukan dua hari karena ini masih situasi pandemik, sehingga pelaksanaannya pun diruang terbuka yakni Sport Center, di Kelurahan Madatte, kecamatan Polewali,” jelasnya.

Evaluasi kinerja pelaksanaan tugas pemerintah pembangunan kemasyarakatan desa dilakukan dengan cara dialog langsung dengan masing masing kepala desa. ” Bupati akan bertanya langsung kepada para kepala desa apa saja yang sudah dilakukan dan apa kendala dan keluhannya selama ini,”pungkas Azwar.( win/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top