Bawaslu Barru Ingatkan Paslon Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barru meminta agar Pasangan Calon (Paslon) Bupati/wakil bupati tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam melakukan sosialisasi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bawaslu Barru Nur Alim saat acara deklarasi penandatanganan pencegahan, pengawasan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Gedung Islami Center Kabupaten Barru Jumat, 16 Oktober sore.

Bacaan Lainnya

“Deklarasi ini kita lakukan sebagai semangat bersama dalam menangani covid-19 di Kabupaten Barru. Kita harap dalam pilkada ini, semua pihak menaati regulasi yang berlaku,”ungkapnya.

Nur Alim juga mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Pilkada yang sehat dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, para pasangan calon beserta partai pendukung menyatakan sikap dan bersedia untuk mematuhi dan mentaati semua aturan hukum yang sudah ditentukan, terutama tentang protokol kesehatan dalam masa pandemi ini,”katanya.

Selain tiga kandidat hadir dalam deklarasi tersebut, Plt Bupati yang diwakili oleh Asisten 1 dan Forkopinda juga hadir termasuk tim gugus sekaligus memaparkan kondisi terbaru kasus korona di hadapan para kandidat. (mad/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *