Politik

AST-Aris Beberkan Lima Program Unggulan di Tanete dan Simullu

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Paslon nomor 2 pada pilkada Majene, AST-Aris semakin percaya diri untuk menang di hajatan politik lima tahunan ini. Karena itu, AST bersama tim pemenangan lainnya terus gencar melakukan kampanye dialogis di masyarakat pemilih. Walaupun kali ini tidak didampingi calon wakil bupati Arismunandar karena sedang di luar daerah AST tetap komitmen penuh semangat temui pendukungnya. Namun, hadir orang tua Aris, Kalma Katta bersama sesepuh tokoh masyarakat Majene, Ariifuddin Katta yang juga bapak dari calon walikota Makassar, Sulsel, Munafri Arifuddun (Appi) .

Selain itu hadir pula ketua tim relawan AST-Aris, Anwar Lazim serta devisi media dan juru bicara, Ardedy Hamzahl bersama tim pemenangan lainnya. Seperti AST bersama rombobgan melakukan pertemuan terbatas di Lingkungan Simulllu dan Lingkungan Tanete Kelurahan Baruga Kecamatan Banggae Timur, Sabtu 17 Oktober 2020 sore.

AST pada kesempatan itu memaparkan lima program unggulan yaitu seperti yang tertuang dalam siammase’i di lima pattuyu. Diantaranya lanjutnya, mengendalikan harga-harga bahan pokok, memperluas lapangan pekerjaan, membangun infrastruktur secara merata, memberdayakn pelaku usaha dan tenaga kerja lokal serta akselerasi kualitas pendidikan dan kesehatan. “Dari lima program prioritas tersebut tentunya akan bisa mengantar Majene jauh lebih unggul menuju perubahan yang lebih baik. Sebab, Majene adalah rumah kita, ” ucap AST disambut tepuk tangan yang meriah para pendukungnya.

Usai AST paparkan orasinya dilanjutkan dengan orasi, Arifuddin Katta, Rusbi Hamid, serta Darmansyah yang semua tokoh itu meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan paslon AST-Aris. Sementara pada sesi tanya jawab perwakilan warga mengusulkan perbaikan akses jalan, baik jalan utama maupun jalan menuju areal pertanian dan perkebunan, bantuan pengadaan bibit kambing dan sapi serta bantuan pembangunan masjid.

Sedangkan imam masjid Tanete, Suaib bersama warga pemilih lainnya menjanjikan kemenangan capai 80 persen suara. Begitu juga warga Simullu perolehan suara AST-Aris di atas 70 persen di pilkada nanti. Setelah pertemuan berlangsung di dua tempat di Kelurahan Baruga, AST dan juru kampanye kembali melanjutkan pertemuan terbatas di Lingkungan Tanangan Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, pada pukul 20.00 wita malam. Pertemuan tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 dan terus dikawal petugas dari polres Majene serta dari pihak Bawaslu sehingga acara tetap berlangsung aman dan tertib. (edy/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top