Warga Karama jadi Korban Penganiayaan Kerabatnya Sendiri

  • Whatsapp
Warga Karama jadi Korban Penganiayaan Kerabatnya Sendiri

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Seorang warga dari Desa Karama, Kecamatan Tinambung berinisial Rusdi (38) menjadi korban penganiayaan kerabat dekatnya sendiri dengan senjata tajam. Pelakunya diketahui berinisial Rusman warga Batu Menganga, Desa Bulo, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Aksi penganiayaan dengan senjata tajam tersebut  terjadi sekitar pukul 12.00 Wita di area perkebunan yang diduga dipersengketakan kedua pihak di Desa Bulo. Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini mengatakan, kejadian ini terungkap sekitar pukul 14.10 Wita di RSUD Polewali.

Bacaan Lainnya

Personil gabungan piket fungsi  Polres Polman yang mendapat informasi langsung mendatangi korban yang diduga mengalami tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam. Syaiful menjelaskan, dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka cukup parah, dimana luka robek pada bagian belakang kepala, luka robek tidak beraturan pada bagian bahu kiri, luka robek pada bagian bahu sebelah kanan dan luka robek pada bagian tangan sebelah kanan atas serta luka robek pada leher sebelah kiri.

Dari keterangan korban, kata Syaiful, sekitar pukul 12.00 Wita korban menuju kebunnya di Desa Bulo, Kecamatan Bulo. Pasalnya, dia memperoleh informasi bahwa dikebunnya sedang ada aksi penebangan pohon dari orang suruhan pelaku yakni Rusman. Setibanya di lokasi tempat kejadian perkara, korban meminta para buruh penebang pohon tersebut berhenti dengan alasan belum ada kejelasan terkait status kepemilikan kebun tersebut.

Beberapa menit kemudian, pelaku yang telah membawa senjata tajam berupa parang datang ke TKP, sehingga terjadi adu mulut. Kemudian pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam yang dibawanya.

Setelah korban terjatuh dan tidak ada perlawanan, pelaku kemudian meninggalkan TKP. Beberapa menit setelah pelaku meninggalkan lokasi, korban bangun dan meminta tolong kepada seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan sedang melintas agar korban dibawa ke Puskesmas Bulo untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya, pihak Puskesmas Bulo merujuk korban ke RSUD Polewali. Saat ini korban masih menjalani penanganan oleh Tim Medis UGD RSUD Polewali. Pihak kepolisian kini masih terus menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *