Metro Pare

Walikota Parepare Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Walikota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Damis, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 4 September 2020. Delapan Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran dan 12 KK yang terdampak menerima bantuan berupa uang tunai dan peralatan rumah tangga.

Di hadapan para korban kebakaran, Walikota Taufan Pawe mengatakan agar tetap bersabar atas musibah tersebut. ” Tetap sabar karena tidak ada yang menginkan kejadian ini. Dan saya atas nama pemerintah cukup prihatin. Sehingga apa yang kita terima jauh dari kata cukup. Namun itu adalah bukti kepedulian pemerintah terhadap warganya,” katanya.

Walikota pun mengajak semua pihak, instansi vertikal, BUMD, BUMN, dunia usaha yang memiliki kelonggaran untuk bersama-sama peduli dan membantu korban kebakaran, ” imbaunya. Walikota juga berharap pihak pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat untuk memberikan pelayanan makisimal agar penanganan korban kebakaran berjalan baik. “Bantu warga kita. Pemerintah harus hadir ditengah warganya yang menjadi korban kebakaran maupun terdampak. Kita budayakan gotong royong,” ujarnya.

Walikota pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan peduli membantu korban kebakaran. “Kita juga imbau kepada seluruh komponen tetap berhati-hati dan waspada dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, ” harapnya. (sar/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top