Wali Kota Parepare Siap Menangkan Macora di Barru

  • Whatsapp
Wali Kota Parepare Siap Menangkan Macora di Barru

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Wali Kota Parepare yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe secara langsung menemui pengurus DPD II Golkar Barru, Selasa, 21 September di Kantor Sekretariat Golkar. Taufan
didampingi Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina.

Wali Kota Parepare dua periode itu melakukan konsolidasi dengan tim untuk memenangkan pasangan HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum dengan tagline Macora, pada Pilkada Barru 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Didepan para simpatisan partai berlambang pohon beringin, Taufan menginstruksikan agar kader khususnya anggota Fraksi bekerja untuk memenangkan pasangan Macora. “Seluruh kader harus bergerak, seluruh anggota Fraksi harus jalan jangan tinggal diam saja. Pasangan Macora kita harus menangkan di Pilkada Barru tahun ini, Golkar harus menang, “ujar Taufan.

Taufan juga mengancam kepada kader Golkar yang tidak tunduk pada putusan partai. Partai akan memberikan sanksi tegas. “Kader golkar harus mendukung dan bekerja untuk memenangkan usungan di Pilkada kalau tidak sanksi menanti,”tegas Taufan.

Didepan kader Golkar Barru,  Taufan sedikit menceritakan tentang pengalamannya pada pelaksanaa Pilkada. Bahwa dirinya baru dipercaya menjadi Walikota setelah tiga kali mendaftar. “Saya ini tiga kali mendaftar sebagai calon walikota baru terpilih. Dan mudah-mudahan ini juga terjadi pada pak Malkan, pada Pilkada tahun ini beliau juga maju untuk ke tiga kalinya, “sebut Taufan.

Taufan bahkan memuji kepada Calon Bupati usungan Partai Golkar HM Malkan Amin karena konsisten dan istiqomah. “Pak Malkan itu konsisten karena tetap memilih Andi Salahuddin jadi pendampingnya, meski kalah pada Pilkada tahun 2015 lalu, “ungkapnya.

Sementara itu, Malkan Amin yang ikut hadir berjanji akan membesarkan partai jika dirinya terpilih jadi bupati. Bahkan Politisi senior ini mengaku gagal kalau golkar hanya memiliki 6-7 kursi di DPRD Barru. “Terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar yang secara langsung memberikan pengarahan kepada kader, insyaallah kita menang, “ungkap Malkan. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *