Tingkatkan Kemampuan, Sat Sabhara Latih Dalmas Jajaran Polsek

  • Whatsapp
Tingkatkan Kemampuan, Sat Sabhara Latih Dalmas Jajaran Polsek

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Kepolisian Resort (Polres) Pasangkayu melalui Satuan Sabhara menggelar Latihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang diikuti personel Polsek jajaran Pasangkayu dan Bambalamotu, Kamis 17 September 2020.
Kasat Sabhara Polres Pasangkayu, Iptu Mukhtar Mahdi didampingi oleh KBO Sat Sabhara Aipda Muhammad Irwan Anis menegaskan, sebanyak 21 personel yang ikut merupakan gabungan dari Polsek Pasangkayu dan Bambalamotu.

Materi yang diberikan dalam latihan dalmas dinatarnya, PBB, Langkah Dalmas,Formasi Bersaf, Sikap Dorong, Desak, Formasi berlindung dan cara melepas dan pakai peralatan. Dia pun berharap kepada personil Polsek Pasangkayu dan Bambalamotu agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sunguh-sunguh, terlebih menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak di Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

” Saya harap kepada rekan-rekan sekalian yang mengikuti latihan dalmas ini agar melaksanakan dengan sunguh-sungguh. Dan menganggap apa yang kita lakukan sekarang sedang berinteraksi dengan massa yang kita halau. Olehnya itu,kita dilatih untuk selalu menjaga kekompakan dan kesabaran dalam menghalau massa didepan pasukan dalmas,”timpal KBO Sat Sabhara Polres Pasangkayu, Aipda Muhammad Irwan Anis.(bur/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *