Suami Kembali Maju di Pilkada, Hj Nurjannah Pamit

  • Whatsapp
Suami Kembali Maju di Pilkada, Hj Nurjannah Pamit

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah Kaswadi pamit dan minta maaf kepada segenap pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Soppeng, Senin 21 September.

Permintaan maaf itu disampaikankannya pada acara pertemuan menjelang cuti sebagai Ketua TP PKK SSoppeng terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang. “Pertemuan ini mungkin adalah pertemuan yang terakhir kita secara resmi, sebelum saya cuti dalam rangka memasuki tahapan Pilkada Soppeng. Bapak maju lagi,” kata Nurjannah.

Bacaan Lainnya

Dia berharap silaturahmi tetap terjalin, walaupun wadahnya untuk sementara bukan lagi di PKK. Termasuk program dan kegiatan PKK yang telah kita rencanakan tetap dapat  dilanjutkan.

Selain itu, Nurjannah juga berterima kasih atas kebersamaan dan kerjasama selama ini. Tanpa bantuan dari saudara-saudara pengurus dan anggota PKK, saya selaku ketua selama ini tentu tidak dapat berbuat banyak.

“Melalui kesempatan ini, saya juga  menyampaikan permohonan maaf jika  dalam kebersamaan kita selama ini ada kesalahan dan khilaf yang tidak disengaja,” ujar Nurjannah.

Seperti diketahui, H Andi Kaswadi Razak  yang meruapakan suami Hj Nurjannah kembali maju di Pilkada untuk periode kedua. Lawannya pun adalah kotak kosong. Terkait majunya, Kaswadi akan menjalani cuti mulai tanggal 25 September hingga 5 Desember 2020.

Sebelumnya, Andi Kaswadi juga pamit dan menyampaikan permohonan maaf pada jajarannya saat peringtan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tanggal 17 September lalu. “Kurun waktu 70 hari ke depan kita tidak bersama dalam pemerintahan. Tanggal 25 pelaksana tugas bupati sudah ada, kapasitas bupati dan Plt hampir sama. Dengarkan arahan-arahan yang terpenting demi kepentingan masyarakat Kabupaten Soppeng,” kata Andi Kaswadi. Dia juga meminta kepada para ASN untuk tidak melibatkan diri dan ikut berpolitik praktis di pelaksanaa Pilkada. Karena itu dapat merusak ASN itu sendiri. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *