Sah, Paslon AST-Aris dan PaLu Bersaing di Pilkada Majene

  • Whatsapp
Sah, Paslon AST-Aris dan PaLu Bersaing di Pilkada Majene

PAREPOS.CO.ID,MAJENE– Dua bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele- Arismunandar (AST-Aris) serta Patmawati Fahmi-Lukman (Palu) resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) pada Pilkada serentak tahun 2020. Penetapan keduanya dilakukan KPU Majene dalam rapat pleno penyerahan Surat Keputusan (SK) paslon dan penetapan jadwal rapat umum pemilihan bupati dan wakil bupati Majene tahun 2020, Rabu 23 September, di Aula Kantor KPU Majene.

Ketua KPU Majene, Muh Arsalin Aras, SH mengatakan, penetapan bapaslon ini menjadi paslon karena sudah memenuhi syarat. Sehinga layak untuk ditetapkan sebagai paslon untuk melangkah ke tahapan betikutnya. “Saya yakin paslon ini merupakan putra dan putri terbaik, serta merupakan tokoh besar di Kabupaten Majene. Karena itu tentunya diharapkan keduanya dapat berkompetisi secara baik,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Demikian juga untuk kedua paslon, kata Muh Arsalin, agar tidak menggerakan massa atau arak-arakan, termasuk pada agenda pengundian nomor urut. Sebab, semua itu sudah diatur sesuai protokol kesehatan covid-19. Dalam rapat yang berjalan lancar, dihadiri kedua paslon baik AST-Aris serta PaLu. Selain itu turut pula hadir Komisioner Bawaslu Majene, Muh Dardi dan Indrianah Mustafa dan masing-masing ketua partai pengusung.

Usai rapat paslon AST-Aris menuturkan, ada beberapa yang penting untuk diperhatikan di Majene. Sebut saja, perbaikan harga sembako, pembukaan lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan. Termasuk untuk mengembangkan potensi para pemuda di daerah.(edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *