Polisi Gerebek Masjid Agung Syuhada dan Masjid Ar Rahman

  • Whatsapp
Polisi Gerebek Masjid Agung Syuhada dan Masjid Ar Rahman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Gerakan Menjemput Berkah (Gerebek) menjadi salah satu program yang kini dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Polman, tiap hari Jumat. Seperti yang dilaksanakan di dua Masjid yakni Masjid Agung Syuhada dan Masjid Ar Rahman di Kecamatan Polewali, Jumat 11 September, pagi tadi.

Program ini merupakan salah satu bentuk kegiatan inovasi kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan cara membersihkan tempat atau rumah ibadah setiap hari Jumat pagi. Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, SIK, didampingi Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi.SH serta beberapa personil turut serta ikut dalam kegiatan dengan melakukan pembersihan disekitar area Masjid.

Bacaan Lainnya

Program Gerebek ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan. “Kegiatan bersih-bersih dilakukan dilingkungan masjid ini mungkin tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk sosial Polri. Dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,” ujar Kapolres Polman.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *