Politik

Pilkada Barru, Demokrat Tetap Setia Bersama Petahana

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Sampai hari ini siapa pigur yang akan menggantikan sosok Andi Mirza Riogi yang akan mendampingi Petahana Suardi Saleh belum juga dipublis. Meski Demikian salah satu Partai pengusung yaitu Partai Demokrat tetap setiap bersama Petahana.

Ketua DPC Demokrat Barru, Andi Haeruddin yang dihubungi Senin, 13 September mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Suardi Saleh, siapa yang mereka pilih mendapinginya pada pilkada tahun 2020 ini. “Kami tidak akan keluar dari koalisi, kami tetap setia bersama petahana siapapun pendampinnya, “tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD ini mengaku akan siap mengurus segalanya bila sudah ada nama yang sudah jelas mendampingi Suardi Saleh. “Kalau sudah ada nama, saya siap serahkan ke DPP untuk menerbitkan rekomendasi,”kata Andi Haeruddin.

Sekedar diketahui Andi Mirza Riogi Idris pendamping Suardi Saleh sebelumnya tidak memenuhi syarat (TMS) sebagai calon wakil bupati. Berdasarkan hasil berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan di RS Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, putra Mantan Bupati Barru itu dinyatakan positif Narkotika. (mad/A)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top