Politik

Petahana TMS, Ketua TP PKK Maju Dampingi Lukman di Pilkada Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Pelaksanaan Pilkada Majene 2020, semakin seru. Hal itu setelah balon petahana, H Fahmi Massiara gagal maju kembali lantaran tak memenuhi syarat (TMS). Posisinya resmi digantikan oleh Ketua TP PKK Majene yang tak lain istrinya, Hj Patmawati Fahmi. Kepastian itu disampaikan Ketua DPC PKS yang juga Sekretaris Tim Koalisi Assamalewuang Patmawati-Lukman, Hamdan Harun, Rabu 16 September 2020.

Menurutnya, pasangan calon (Paslon) Patmawati-Lukman akan resmi mendaftar di KPU Majene, Rabu 16 September, malam nanti, usai Salat Isya. Hal Itu dilakukan untuk mengkondisikan berkas kelengkapan paslon tersebut. Kepastian keduanya pun sudah diperkuat dari partai koalisi pengusung dengan adanya BI KWK yang baru dari DPP partai pengusung.

Ketua KPU Majene, Muh Arsalin Aras mengatakan, batas waktu penggantian paslon akan berakhir, Rabu 16 September 2020. Begitu juga sebelumnya disampaikan komisioner KPU bidang teknis penyelenggara, Munawir Ridwan. Penggantian paslon pengganti hanya diberikan waktu selama tiga hari di masa perbaikan kelengkapan berkas dari tanggal 14-16 September 2020. “Jadi berkas pengganti paslon sudah harus lengkap. Sebab, tidak ada lagi waktu masa perbaikan kelengkapan berkas paslon. Baik syarat pencalonan maupun syarat calon, “pungkasnya.

Penantang

Sebelumnya, Rabu 16 September, pagi tadi pasangan calon HA Achmad Syukri-Arismunandar sebagai penantang telah menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan calon di Pilkada serentak 2020 ke KPU Majene. Hal itu ditandai dengan tanda terima penyerahan dokumen perbaikan bakal pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2020 model TT.2-KWK. Penyerahan dokumen diserahkan oleh Muh Sahid Majid yang diterima langsung Ketua KPU Majene Muh Arsalin Aras. (edy/A)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top