Penyemprotan Disinfektan, TNI-Polri dan Pemkot Parepare Gunakan AWC

  • Whatsapp
Penyemprotan Disinfektan, TNI-Polri dan Pemkot Parepare Gunakan AWC

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–  Gabungan TNI-POLRI bersama Pemkot Parepare melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dengan menggunakan kendaraan armoured water cannon (AWC) dan secara manual untuk antisipasi penyebaran virus korona atau Covid-19. Sejumlah kawasan di Kota Parepare tak luput dari penyemprotan.

Sasaran penyemprotan massal, Jumat 18 September, diutamakan di tempat keramaian atau banyak dilintasi warga Kota Parepare. Kegiatan tersebut di awali dengan Apel bersama di Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan. Armada yang digunakan juga cukup banyak membuktikan keseriusan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari menyebutkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi Dankor Brimob Polri tentang penyemprotan massal disinfektan sebagai bentuk peran melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, ini bukti nyata bakti Brimob untuk masyarakat. Penyemprotan ini akan dilakukan di tempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, kantor pelayanan, dan sebagainya, dengan mengerahkan seluruh peralatan Polri khususnya mobil water canon.

“Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus corona, dan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan watercanon dan penyemprotan secara manual,”jelasnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *