Pembahasan KUA-PPAS Ditunda, Tim Banggar: Dokumen Berbeda

  • Whatsapp
Pembahasan KUA-PPAS Ditunda, Tim Banggar: Dokumen Berbeda

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Platfon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2021 oleh DPRD Polewali Mandar (Polman), kemarin ditunda. Pasalnya, Tim anggaran pemerintah daerah atau Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah (TPAD) tidak memiliki kesiapan dokumen yang diminta oleh Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Polman.

Hal itu ditegaskan, Wakil Ketua DPRD Polman Amiruddin SH yang menyesalkan adanya penundaan lantaran dokumen yang dimiliki oleh TPAD tidak singkron dengan yang dimiliki dewan sehingga ditunda. “Kami minta disingkronkan dulu, agar pembahasan berjalan lancar,”tegasnya, Selasa 22 September, pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal itu, Asisten III Pemkab Polman, Mujahidin yang merupakan bagian dari TPAD mengaku bahwa penundaan pembahasan KUA-PPAS bersama dengan Tim Banggar DPRD Polman karena adanya kesalahpahaman. Dimana, dalam dokumen ada halaman yang tidak singkron dengan dokumen Tim Banggar sehingga ditunda. “Kami bahas lagi hari ini, bersama Tim Banggar. Semoga saja pembahasan hari ini dapat selesai dan berjalan lancar,”singkatnya.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *