Peduli Korban Bencana Kebakaran, Komandan Brimob Parepare Salurkan Sembako

  • Whatsapp
Peduli Korban Bencana Kebakaran, Komandan Brimob Parepare Salurkan Sembako

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari didampingi oleh Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, AKP Burhanuddin beserta personel Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban bencana kebakaran di Jl. Damis Lr. 2 Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Selasa 1 September,2020. Dalam giat tersebut, sebanyak 8 paket sembako diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari kepada 8 Kepala Keluarga (KK) korban bencana kebakaran.

Peduli Korban Bencana Kebakaran, Komandan Brimob Parepare Salurkan Sembako
Personel Brimob saat membawa bantuan bagi korban kebakaran

Penerima bantuan diantaranya, Kardin 1 dengan 4 anggota keluarganya. Muh Ilyas dengan 4 anggota keluarganya, St Manisa, Muh Latif dengan 2 anggota keluarganya, Armanto dengan 4 anggota keluarganya, St Ramlah, Malliweng dengan tiga kepala keluarga dengan 9 orang anggota keluarga dan M. Tahir dengan 4 orang keluarganya.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menyampaikan, bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi para korban bencana kebakaran, sebagai respon cepat Bakti Brimob untuk masyarakat atas bencana yang terjadi. Dirinya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok. “Semoga apa yang disalurkan dapat meringankan beban para korban dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan,” kata Sapari.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Muhammad Anis menambahkan, untuk menunjukkan Bakti Brimob untuk masyarakat, bantuan sembako yang mereka berikan ini adalah wujud kepedulian sosial kemanusiaan bagi siapa saja yang terkena musibah. Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan juga sangat prihatin dengan adanya musibah ini. Diharapkan, kepada semua korban sabar dan tabah menerima cobaan ini. “Inilah kepedulian kita dari kepolisian khususnya Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah,” tutup Anis.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *