Partai Berkarya Pastikan Usung AIZ-RISMA di Pilkada Pangkep

  • Whatsapp
Partai Berkarya Pastikan Usung AIZ-RISMA di Pilkada Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Muhammad Arsyad Yunus (MAY) memastikan dukungan partai yang dinahkodainya ke pasangan Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-RISMA) pada Pilkada serentak 2020. Kepastian dukungan Partai Berkarya ini disampaikannya, Selasa, 1 September 2020.

MAY mengatakan, usungan ini sesuai mandat dari DPP Partai Berkarya yang memintanya untuk mengusulkan pasangan calon untuk pilkada nanti. “Setelah Muswil di Pinrang , saya diperintahkan untuk mengusulkan dukungan dan arah partai ke mana. Dan dengan bismillah, Berkarya ke AIZ-Risma. Saya pun sudah mengusulkan ke tingkat DPW untuk diteruskan ke DPP,” katanya.

Bacaan Lainnya

Terkait status Abdul Rahman Assegaf di Partai Berkarya, MAY mengaku bahwa saat ini dia belum bisa memberikan keputusan. Sebab, nanti setelah B1-KWK muncul baru bisa memberikan pernyataan. “Kita tidak pungkiri, Rahman Assagaf adalah pendiri Partai Berkarya di Pangkep. Apa yang menjadi kinerja lalunya dalam membesarkan partai ini, tentu kita melihat itu. Kita masih tengah melakukan konsolidasi, jika B1-KWK sudah terbit baru kita keluarkan pernyataan,”ujarnya.

Secara terpisah, Sekertaris Umum DPW Partai Berkarya Sulsel, Ferdi Andi Lolo mengaku bahwa usulan dari DPD akan diteruskan ke DPP agar segera mengeluarkan B1-KWK sebelum pendaftaran peserta Pilkada. “Bukan hanya Pangkep, semua daerah sudah mengusulkan usungannya. Kalau untuk Pangkep, sesuai dengan usungan DPD yakni AIZ-RISMA,”bebernya. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *