Mobil Warga Barru Terbakar di Jembatan Pangkajene

  • Whatsapp
Mobil Warga Barru Terbakar di Jembatan Pangkajene

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Nasib naas dialami Ismail (45) warga asal Kecamatan Taneterilau, Kabupaten Barru. Saat tengah dalam perjalanan dari Kota Makassar hendak kembali ke kampung halamannya, mobil yang dikemudikannya terbakar.

Beruntung saat kejadian Ismail bergegas keluar mobil dan selamat. Mobil jenis xenia merah, DD 1472 MM yang dikemudikan terbakar di jembatan Pangkajene, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin 7 September, 2020, sore ini.

Bacaan Lainnya

Ismail mengatakan, mobil yang dikemudikannya terbakar, baru sadar ketika seorang pengemudi motor menghampirinya ditengah jalan dan menyampaikan, bahwa mobil bagian depannya terdapat percikan api.

“Untung ada pengemudi motor tanyaka, bilang ada percikan api dibagian depan mobilku. Saya langsung berhenti, dan keluar cepat dari mobil. Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya saja telpon seluler beserta barang lain saya ikut terbakar didalam mobil,”katanya, saat ditanya oleh awak media.

Seketika, saat Ismail bergegas keluar mobil. Api pun mulai membesar, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi dan memadamkan api yang kian membasar. Belum diketahui penyebab pasti dari terbakarnya mobil yang mengakibatkan kemacetan baik dari arah Makassar maupun Parepare. Sejumlah pihak memperkirakan kebakaran itu akibat terjadinterjadinya korsleting listrik. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *