Politik

MHG Resmikan Posko Tim Pemenangan di Kecamatan Tanete Rilau

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Bakal Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) Sabtu , 11 September meresmikan posko tim pemenangan Kecamatan Tanete Rilau. Posko tim pemenangan ini berada di Desa Pancana, poros Makassar-Barru. Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, juga terlihat Founder Yapika, DR H Tahir Burhan.

Mudassir mengatakan, posko tim pemenangan ini tujuannya adalah untuk merekatkan silaturahmi antara tim pemenangan dan pendukung.

“Posko ini kami akan jadikan sebagai tempat diskusi tukar pikiran dan berbagai macam kegiatan. Tempat ini terbuka untuk siapa pun,”ujar Putra Sekrov Sulsel ini.

Hingga kini, Mudassir yang dikenal sebagai cabup milenial terus mematangkan pergerakannya dalam mengarungi kontestasi Pilkada Barru 2020. “Dalam sehari saya biasa datangi 20 titik, menyapa mensyarakat dan semuanya menyambut baik,”ujarnya.

Menantu Rektor UNM ini juga mengaku bahwa, saat ini sejumlah tokoh sudah mulai merapat bersama MACCA Mudassir-Cacang bersatu untuk memenangkan pilkada.”Alhamdulillah sejumlah tokoh mulai merapat ke kita, ini adalah spirit bagi saya untuk bekerja dalam memenangi pertarungan ini, “tutur Mudassir.

Diketahui pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim ini diusung oleh dua partai adalah PKB 5 kursi dan PPP 1 kursi dan sudah mendaftar di KPU Barru. (mad/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top