Menangkan AST-Aris, Tim Koalisi Harus Sinergi Relawan

  • Whatsapp
Menangkan AST-Aris, Tim Koalisi Harus Sinergi Relawan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Usai secara resmi mendaftar di KPU Majene. Pasangan calon bupati dan wakil bupati, AST-Aris, saat ini tim koalisi kerja kembali menggelar rapat.

Hal itu disampaikan wakil bidang media dan juru bicara tim koalisi kerja, Ardedy Hamzah. Menurutnya, rapat tersebut dihadiri para ketua dan sekretaris partai pengusung maupun pendukung yang berlangsung di markas besar pemenangan AST-Aris di Battayang, Sabtu, 5 September sore tadi.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan tujuan rapat itu antara lain untuk memantapkan program kerja tim koalisi kerja pasangan AST-Aris pada pilkada 9 Desember 2020. Dalam rapat itu muncul sejumlah saran dan masukan dari ketua partai pengusung maupun pendukung. Seperti dari partai Demokrat, PSI, Hanura, Berkarya, PBB dan Gelora.

Sementara ketua tim koalisi kerja pasangan AST-Aris, Basri Mallilingan mengatakan, rapat kali banyak hal yang akan dibahas. Termasuk titik dan basis massa partai koalisi tersebut. Selain, itu juga dibahas mengenai saksi yang akan bertugas di seluruh TPS nanti.

“Rapat kali ini banyak hal yang akan dibahas untuk memenangkan pasangan AST-Aris,” ungkapnya.

Disamping itu, lanjutnya tim koalisi kerja harus tetap bersinergi dengan tim relawan. Semua itu, untuk mencapai satu tujuan yaitu menuju kemenangan pada pilkada tahun ini. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *