Malam Ini, Pasangan AST-Aris Deklarasi di Majene

  • Whatsapp
Malam Ini, Pasangan AST-Aris Deklarasi di Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Pilkada Majene semakin dekat membuat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati harus bergerak cepat. Seperti pasangan Andi Syukri Tammalele-Aris Munandar (AST-Aris) sudah siap menggelar deklarasi, Kamis 3 September pukul 19.30 wita malam di Boyang Assamalewuang, Majene.

Ketua Tim Koalisi Kerja, Basri Mallilingan didampingi Sekretaris PD, Muhammad Sahid serta tim lainnya mengatakan pasangan AST-Aris yang diusung dan didukung partai Demokrat, PSI, Hanura, Berkarya, PBB dan Gelora sudah siap helat deklarasi malam nanti.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Majene dari PD itu menambahkan, deklarasi itu dilakukan di gedung assamalewuang mengingat saat ini masih di tengah pandemi covid. Sehingga peserta juga terbatas untuk kegiatan tersebut karena harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

“Secara resmi kami menyediakan undangan sebanyak 300 untuk masuk ruangan gedung. Itu sudah mengikuti protokol kesehatan. Biasanya gedung itu bisa muat undangan sebanyak 600 orang, ” katanya.

Namun, demikian pihaknya juga bersama tim relawan dan sahabat AST-Aris tetap menyediakan kursi dan tenda di luar gedung. Tujuannya, untuk mengantisipasi membludaknya pendukung yang akan hadir menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Sedangkan ketua DPC Demokrat Majene, H Kalma Katta menyebutkan, setelah usai deklarasi akan dilanjutkan pendaftaran di KPU Majene, Jumat 4 September sekitar pukul 10.00 wita pagi.

“Jadi kami minta semua tim agar tetap solid bekerja secara ikhlas dan gotong royong untuk memenangkan pasangan AST-Aris pada pilkada Majene kali ini, “pungkas Bupati Majene dua periode itu. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *