Maksimalkan Tugas Bhabinkamtibmas, Polsek Maritengngae Dibekali 9 Unit Handy Talky

  • Whatsapp
Maksimalkan Tugas Bhabinkamtibmas, Polsek Maritengngae Dibekali 9 Unit Handy Talky

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap dibekali alat komunikasi berupa handy talky (HT).

HT itu diberikan agar tugas Bhabinkamtibmas maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Alat komunikasi tersebut diserahkan langsung Kasi TIK Polres Sidrap, Ipda Tri Sasono. Diterima Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Rabu 9 September.

Ipda Tri Sasono mengatakan, HT yang diserahkan berjumlah 9 unit. Alat tersebut, kata dia, akan dipergunakan anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan tugas.

“Pesan saya pada Bhabinkamtibmas dan pengguna HT dinas lainnya, agar memelihara alkom ini, karena ini merupakan barang inventaris dinas yang setiap saat akan dilakukan pengecekan oleh pimpinannya,” kata Tri.

Dia menyebutkan, bila HT yang digunakan ada kerusakan. Maka diharapkan dilaporkan ke seksi TIK Polres untuk dilakukan perbaikan secara berkala.

Sementara itu, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap, Iptu Abdul Samad mengatakan, alat komunikasi tersebut diharapkan memperlancar Bhabinkamtibmas dalam bertugas di wilayah binaannya masing masing.

“Saya harap anggota memaksimalkan alat ini, demi melancarkan komunikasi antar anggota dan saat dihubungi oleh pimpinan, jangan hanya diterima langsung disimpan begitu saja, tapi senantiasa harus dibawa”,” ucap dia.

Dia mengimbau, Bhabinkamtibmas selalu mengaktifkan HT agar situasi kamtibmas selalu terpantau.

“Kami imbau agar HT selalu dibawa dan dihidupkan. Agar situasi di wilayah hukum Polsek Maritengngae maupun Polsek lain dijajaran Polres sidrap selalu terpantau,” imbaunya.(ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *