Macora Matangkan Strategi Hadapi Pilkada

  • Whatsapp
Macora Matangkan Strategi Hadapi Pilkada

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember sudah didepan mata. Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Barru Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus mematangkan persiapan.

Bahkan pasangan ini didukung sejumlah mantan pejabat. Bergabungnya sejumlah mantan pejabat menjadi sebuah kekuatan bagi paslon pasangan Macora ini. Sebutlah misalnya mantan Ketua Bappeda, H. Naharuddin, mantan Asisten yang kini menjadi Ketua Partai Berkarya Kabupaten Barru, H. Baharuddin, mantan Kepala Dinas Pertanian H. Aminullah Arsyad.

Bacaan Lainnya

Bahkan mantan Kapolres Mamuju dan Soppeng, Kombes Purn. H. Zainuddin Sidiq pun dikabarkan telah merapat dibarisan pemenangan Malkan- Andi Salahuddin.

Ketua Tim Pemenangan Malkan Amin-Salahuddin Rum, Herman Agus Mahmud yang dihubungi, terkait kesiapan timnya mengaku terus melakukan pergerakan meski sebatas konsolidasi saja. Sekarang ini, kata dia, kita cuma kumpul-kumpul biasa dengan teman-teman. Fokus kita menunggu dulu penetapan calon dan pengundian nomor urut,”Tim kami terus bergerak dan mengusung strategi menghadapi pilkada ini, “sebutnya.

Sekedar diketahui pasangan ini diusung oleh Partai Golkar (5 kursi) dan Gerindra (3 kursi) dan didukung oleh partai non parlemen seperti Hanura, PAN dan Berkarya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *