Laporan Dana Kampanye SS-AK Tertinggi di Pilkada Barru

  • Whatsapp
Laporan Dana Kampanye SS-AK Tertinggi di Pilkada Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU  – Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati di Kabupaten Barru telah menyetorkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru. Ketiga paslon tersebut yakni, Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim (Macca), yang diusung oleh dua partai, yaitu PKB dan PPP dengan LADK Rp 50 juta.

Paslon petahana, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK), yang diusung oleh empat partai, yaitu Nasdem, Demokrat, PKS, dan PDIP dengan LADK sebesar Rp 300 juta. Dan paslon HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum (Macor Na Mabessa), yang diusung Partai Golkar dan Gerindra dengan LADK Rp 10 juta.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Barru, Syarifuddin H Ukkas mengungkapkan hal itu, Selasa 29 September, siang tadi. Syarifuddin mengatakan, pihak KPU sudah menerima laporan dana kampanye untuk masing-masing paslon. Dana ini, lanjut dia, hanya merupakan dana sementara, dan masih bisa terus bertambah. “Dana Itu masih laporan awal dana kampanye mereka. Jadi masih bisa terus bertambah selama masa kampanye berlangsung,” katanya. (mad/A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *