Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Berganti, Ini Imbauan Kapolda Sulsel

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara TK II Ujung Pandang Biddokes Polda Sulsel di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa 15 September, pukul 09.00 Wita. Sertijab itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs Merdisyam MSi didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH dan dihadiri para PJU Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol dr Farid Amandyah Sp PD selaku pejabat lama Karumkit Bhayangkara yang selama menjabat di Polda Sulsel telah berusaha memajukan mutu pelayanan Rumah Sakit Bahayangkara. “Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang,” ucap Kapolda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kapolda Sulsel juga menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol dr Muhammad Mas’udi Sp S selaku pejabat baru Karumkit Bhayangkara. “Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Sulsel. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada saudara untuk memimpin Rumkit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang,”ujarnya. Kapolda pun berharap untuk terus tingkatkan dan berikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada anggota Polri, PNS, keluarga, serta masyarakat umum di Sulsel.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolda pun berpesan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi setiap perkembangan situasi kamtibmas. “Terkhusus dalam penanganan Covid-19 dan percepatan ekonomi nasional, serta pengamanan Pilkada serentak di 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan. Dengan penuh semangat dan tulus ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,”harapnya.(*/ade)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *