Sulawesi Barat

Kasat Lantas Berganti, Kapolres Polman: Harap Bersinergi

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kepolisian Resort Polewali Mandar (Polman) menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Lantas di Ruang Pertemuan Polres Polman, Senin 14 September, pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said mendapat posisi baru di Polda Sulawesi Barat (Sulbar) dengan jabatan PS Subag Renmin Ditlantas Polda Sulbar. AKP Rusli Said digantikan AKP Adriyan Frederik Kopong SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Malunda, Kabupaten Majene Provinsi Sulbar.

Sertijab tersebut dipimpin langsung, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono dan dihadiri para perwira menengah Polres Polman serta Wakapolres Polman dan Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi.

Kapolres Polman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru dan diharap segera menyesuaikan diri dengan tempat yang barunya dengan situasi saat ini. “Kepada pejabat yang baru, agar kiranya mampu mempertahankan program yang sudah baik untuk dipertahankan dan lebih diperbaiki lagi,”ujarnya.

Kepada pejabat lama, kata Kapolres, diharapkan komunikasi yang telah terjalin tetap jalan dan silaturrahmi tetap berjalan. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan semuanya tetap berjalan seperti biasanya.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Adrian Frederik yang ditemui usai sertijab mengatakan, apa yang telah dilakukan pejabat lama kita akan lanjutkan demi kemajuan Satlantas Polres Polman serta selalu akan bersinergi dengan pimpinan sebab komunikasi merupakan kunci utama kesuksesan dalam membina satuan.(win/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top