Politik

Kapolres Barru Sosialisasi Pilkada Damai di Balusu

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah melakukan sosialisasi Pilkada Damai di Kantin Zaskia Kelurahan Takalasi Kecamatan Balusu Selasa, 15 September malam. Kegiatan ini dibuka oleh Camat Balusu Andi Ika Syamsu Alam. Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah mengatakan, kegiatan sosialisasi Pilkada Damai 2020 dan silatuhrahim dengan tokoh Masyarakat Kecamatan Balusu.

Kegiatan tersebut juga dikemas dengan Focus Discussion Group (FGD). “Alhamdulillah malam ini kita sosialisasi pilkada damai di Balusu sekaligus kita silaturahim dengan para tokoh, “ujarnya. Kapolres mengucapkan terimah kasih kepada bapak – bapak atas kehadiranya. Ia mengajak masyarakat bersama sama selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3 M dan 1 T, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan tidak berkerumun, semoga vaksin Covid 19 cepat ditemukan.

Ia menambahkan mengajak untuk menciptakan Pilkada yang aman, sehat dan damai, mari tetap menjaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan, jangan sampai silaturahmi terputus hanya karena beda pilihan. “Kepada semua pendukung masing masing bakal calon agar jangan terlalu fanatisme sehingg tidak muncul residu residu seperti pemilu yang lalu. Saya minta saran dan masuk dari bapak bapak semua sehingga nantinya saya bisa mengambil kebijakan yang tepat sehingga pilkada dapat berlangsung dengan aman. (mad/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top