Kapolda Sulsel Hadiri Upacara Dies Natalis UNHAS ke-64

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel Hadiri Upacara Dies Natalis UNHAS ke-64

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Merdisyam MSi, Kamis 9 September, menghadiri upacara Dies Natalis Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Baruga Pettarani, Makassar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Majelis Wali Amanat Komjen Pol. (Purn) Syafruddin, Gubernur Sulsel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr,
Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka SE MM, serta Pejabat Utama UNHAS.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara tersebut, Rektor UNHAS, Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu MA dalam sambutannya menyebutkan beberapa program unggulan UNHAS serta beberapa program untuk membantu percepatan penanganan Covid-19.

Rektor UNHAS juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Bapak Kapolda Sulsel dan Forkopimda Sulsel lainnya. Di kegiatan ini pula, ada beberapa sambutan, salah satunya Ketua Majelis Wali Amanat, Komjen Pol Purn Syafruddin dimana beliau menyampaikan terima kasih dan selamat atas Dies Natalis UNHAS yang ke 64.

” Saya berharap Universitas Hasanuddin dapat menjadi Universitas terbaik dan dapat mencetak sumber daya yang unggul untuk Indonesia Maju,”ujar Komjen Pol Purn. Syafruddin.

Tak lupa pula beliau mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita berada di tengah-tengah pandemi covid-19. Dan juga berharap untuk bagaimana cara memajukan sumber daya manusia melalui pendidikan di perguruan tinggi.

Majelis Wali Amanat , kata mantan Wakapolri, akan terus mengawal dan mendukung program universitas agar SDM yang unggul dapat tercapai. Melalui momentum itu pula, Beliau menyampaikan apresiasi kepada Rektor UNHAS atas keberhasilannya membangun dunia kampus yang cukup bagus.

Senada diungkapkan, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dimana diapun menyampaiakn selamat atas Dies Natalis UNHAS yang ke-64. ” Kami berharapa agar UNHAS dapat menjadi Universitas Nomor 1 di Indonesia Timur,”ungkanya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *