Ajatappareng

Kadis dan Pegawai Pertanian Terpapar Korona, Sekda Barru: Kantor Tutup

Sekda Barru saat menerima Bantuan Ribuan Alat Rapid Test dari Anggota DPR RI

PAREPOS.CO.ID, BARRU– Kabupaten Barru yang sebelumnya sempat zero kasus positif korona atau Covid-19 kini muncul lagi lima pasien. Pasien tersebut berasal dari kalangan Aparat Sipil Negara (ASN). Terbaru adalah Kepala Dinas Pertanian dilaporkan terpapar virus mematikan itu setelah dilakukan test swab. Tim Gugus Tugas Kabupaten Barru pun bertindak cepat, untuk sementara menutup Kantor Dinas Pertanian, setelah kasus positif korona bertambah.

Sebelumnya, ada dua orang pegawai lebih dulu dinyatakan positif korona. Selang beberapa hari kemudian, Kepala Dinas Pertanian dan lima orang jajarannya juga dinyatakan positif berdasarkan hasil swab. Sekda Barru, Abustan AB mengatakan, kasus positif korona bertambah 5 orang.

Untuk lebih detailnya silahkan hubungi jubir tim gugus. Kantor Dinas Pertanian sejak hari Minggu 6 September ditutup sampai 7 atau 14 hari kedepan. Pelayanan tetap berjalan, namun dilakukan secara daring. Seluruh pegawai bekerja dari rumah. “Pegawai Dinas Pertanian yang positif Covid-19 kini berjumlah 8 orang. Kami masih menunggu persetujuan dari Makassar untuk wisata Covid-19. Karena lima orang tambahan kasus baru ini semuanya tanpa gejala,”jelas Abustan. Tim Satgas Covid-19 Barru saat ini terus melakukan tracing kontak terhadap orang-orang yang berhubungan dengan Kadis Pertanian dan jajarannya. (mad/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top