Kader Ditikam, Pemuda Pancasila Geruduk Mapolres Parepare

  • Whatsapp
Kader Ditikam, Pemuda Pancasila Geruduk Mapolres Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Puluhan kader Pemuda Pancasila, Jumat 4 Agustus, mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Parepare. Aksi yang dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mente yang akrab disapa Awink untuk mempertanyakan dan menuntut keadilan akan adanya tindakan diskriminasi terhadap kadernya yang menjadi korban penikaman di Pasar Lakessi, beberapa waktu lalu.

Awink mempertanyakan ketegasan dari aparat kepolisian. Dimana kadernya yang menjadi korban atas nama Sallebba ditahan. Sedangkan pelaku penikaman bebas berkeliaran. “Ada apa sebenarnya, kenapa polisi membiarkan hal itu. Kami tuntut keadilan dengan kejadian ini,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Dia pun menegaskan, apa bila dalam 1×24 jam tidak ada tindakan dari aparat kepolisian, maka Pemuda Pancasila akan turun dengan massa lebih banyak lagi. “Kader Pemuda Pancasila dari daerah lain pun akan turun melakukan aksi atas kasus penikaman yang kami nilai terjadi tebang pilih,”tegasnya. Hingga berita ini disiarkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas tuntutan tersebut.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *