Kabiro Ekbang Resmi Jabat Pj Sekda Majene, Ini Langkah Awalnya

  • Whatsapp
Kabiro Ekbang Resmi Jabat Pj Sekda Majene, Ini Langkah Awalnya

PAREPOS.CO.ID,MAJENE– Kepala Biro Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Sulbar, Masriadi Nadi Atjo resmi menjabat Penjabat (Pj) Sekda Majene, setelah dilantik oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar. Gubernur usai melantik mantan Karo Ortala Setda Sulbar tersebut meminta kiranya Pj Sekda Majene dapat segera melakukan adaptasi dalam lingkungan Sekretariat Daerah dan jajaran pejabat Pemkab Majene, serta melakukan koordinasi dengan forkopimda kabupaten dan instansi vertikal serta mampu berkoordinasi dengan Pemprov Sulbar.

Mantan Bupati Polman dua periode itu pun meminta Pj Sekda yang telah dilantik harus segera melaksanakan pengisian jabatan Sekretaris Daerah melalui seleksi terbuka sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Wakil Bupati Majene, Lukman mengemukakan, dirinya berharap semua OPD dan para asisten Pemkab Majene dapat memanfaatkan waktu sharing dan komunikasi bersama Pj.Sekda Majene yang baru. ” Banyak hal yang perlu disampaikan kepada Sekda terkait permasalahan pemerintahan apalagi menjelang pilkada, dimana kabupaten Majene akan memasuki masa kampanye dan tentunya antusias para ASN bisa menjadikan pilkada bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Lukman

Bacaan Lainnya

Pj Sekda Majene yang baru dilantik Masriadi Nadi Adjo menyampaikan, langkah awal sebagai pj. Sekda Majene yaitu memulai persiapan Sekretaris Kabupaten Majene defenitif secara terbuka dan sesuai aturan serta kriteria jabatan. Selanjutnya, langkah-langkah dalam menghadapi pesta demokrasi dimana para ASN harus benar-benar netral dan mendukung penuh kesuksesan pilkada kedepan. Serta penyelesaian anggaran pokok perubahan daerah demi membawa Majene menjadi salah satu daerah yang lebih maju. ” Pada prinsipnya ASN harus benar-benar netral dalam menghadapi pesta demokrasi yang sudah tidak lama lagi akan berlangsung,”kata Masriadi.(edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *