Sulawesi Barat

HUT Lantas Ke-65, Kapolres Polman: Satlantas jadi Terdepan dalam Pelayanan

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 tahun 2020 yang mengangkat dengan tema “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman melaksanakan acara syukuran, Rabu 23 September, di Aula Mapolres Polman. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Pejabat Utama Polres Polman, KBO Lantas, serta Para Kanit Lantas dan Personil Satuan Lalulintas Polres Polman.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan F mengatakan, peringatan HUT Lantas Bhayangkara Ke- 65 terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki fungsi penting dalam mendukung pembangunan nasional. Personil lalulintas diharapkan menjadi salah satu etalase Polri di mata publik, berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres Polman AKBP.Ardi Sutriono mengatakan, peringatan ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara di tengah pandemi Covid-19 dan mengajak semua personel Satlantas Polres Polman menjadi contoh untuk masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu, performa dan kinerja personel lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri. “Kita berharap Satlantas jadi yang terdepan dalam pelayanan,”singkatnya. (win/C)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top