Info Desa

Geliat Prestasi Sepak Bola, Pemdes Mattiro Matae Datangkan Pemain Timnas dan PSM

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Dalam rangka menumbuhkan semangat pemuda pecinta sepak bola di Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Pemerintah desa (Pemdes) Desa Mattiro Matae, datangkan pemain bintang Timnas Indonesia dan PSM Makassar, untuk laga persahabat dengan pemain PS Gondong Bali desa Mattiro Matae. Selain bertujuan menumbuhkan semangat pemuda di desa itu, juga wadah ini sebagai ajang silaturahmi dan juga berbagi wawasan terkait sepak bola.

Sejumlah pemain bintang hadir, diantaranya Zulkifli Syukur, Rizki Eka, Syamsul Haeruddin, Rizky Pellu, Aji Kurniawan, Hasyim Kipuw, M Arfan dan Deny Marcel tergabung dalam klub Katti-katti FC bertanding berhadapan dengan klub Gondong Bali FC yang dihuni pemain-pemain lokal desa Mattiro Matae.

Kepala desa Mattiro Matae, Rizal Idris mengatakan, pihaknya sengaja mengundang pemain bintang untuk memberi motivasi kepada talenta sepak bola di desanya.

Harapannya, agar pemain muda bersemangat berlatih, mengasah bakat dan menjadi bintang sepak bola dimasa yang akan datang.

“Kedepan, kami berharap ada pemain sepak bola dari desa ini beramain di Timnas Indonesia dan juga klub-klub besar,”ujarnya, Selasa, 8 September, 2020.

Kehadiran pemain-pemian sepak bola profesional ini juga untuk menghibur masyarakat sekaligus menyerahkan hadiah bagi juara pertandingan sepak bola yang digelar oleh Pemdes Mattiro Matae dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI .

Warga sangat antusias dengan kedatangan pemain bintang ini. Sambutan hangat dan kemeriahan saat menyaksikan laga Katti-katti FC vz PGB FC.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku bahagia berkunjung ke pulau Gondong Bali dan memberikan hiburan sepak bola kepada warga, serta berbagi wawasan terkait sepak bola kepada pemuda pecinta bola di desa itu. (awi/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top