Fun Bike HIPMI Sulbar Diwarnai Pembagian Masker

  • Whatsapp
Fun Bike HIPMI Sulbar Diwarnai Pembagian Masker

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Barat, Bidang Pendidikan dan Olahraga, Minggu 27 September, menggelar acara funbike.

Dalam funbike ini, panitia menyiapkan berbagai macam hadiah yakni 5 unit sepeda , voucher belanja dan puluhan hadiah hiburan serta 1 hadiah utama yaitu Motor Honda Beat yang di persembahkan oleh Bupati Polman.

Kegiatan funbike juga di sponsori oleh perbankan ada BNI , BRI, BPD,Bank Mandiri dan HJ Grup serta telurku yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial berbagi masker kepada semua peserta. Funbike ini star dari Stadion Manding dan finish di pantai bahari diikuti oleh Ketua BPD HIPMI Sulbar yang juga
Ketua DPRD Polewali Mandar Jufri Mahmud SE, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar ,Wabup Polman Natsir Rahmat A Bebas Manggazali, Sekretaris Daerah Polewali Mandar dan jajarannya ikut bersepeda serta komunitas sepeda Polewali Mandar, Majene dan peserta umum.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, sangat mengapresiasi dan menginginkan kegiatan funbike setiap tahun di laksanakan dan kedepannya kegiatan HIPMI tidak pernah mati dan selalu ada.

Ketua HIPMI Sulbar, H Jufri Mahmud mengatakan, kegiatan Funbike yang digelar HIPMI Sulbar melalui Bidang Pemuda dan Olahraga ini diikuti oleh beberapa komunitas gowes dari Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah serta Polman.

Jumlah perserta funbike diikuti ribuan peserta tapi karena masa pandemi maka kami batasi peserta menjadi 300 peserta sesuai izin yang diberikan oleh pihak Polres Polman dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh seluruh panitia yang terlibat dan para peserta.

Kegiatan funbike juga dirangkaikan dengan bakti sosial, berbagi masker sebanyak 500 pcs kepada peserta dan masyarakat umum. “Kami mengucapkan terimah kasih kepada sponsor yakni BNI , BRI , BPD ,Bank Mandiri, Telurku dan Haji yang telah ikut membantu menyukseskan funbike hingga bisa terlaksana dengan baik dan mengacu pada protokol kesehatan ,” kata Jufri.

Dalam kegiatan itu, komunitas minion dari Majene menjadi komunitas yang banyak meraih undian ada hadiah 1 unit motor hadiah suprise dari bupati yang diundi langsung Bupati, dan 2 sepeda, 1 voucher belanja serta 1 hiburan lainnya.

” Alhamdulillah rejeki bersama teman-teman Komunitas Majene kami mendapatkan 5 hadiah berupa 1 unit motor BeAT dari Bupati Polewali Mandar, 2 sepeda, 1 voucher belanja, dan 1 hadiah hiburan lainnya,”kata Sekretaris Komunitas Minion, Muhammad Idrus.

“Kami berterimakasih kepada panitia dan HIPMI Sulbar. Semoga kedepannya kami Komunitas Minion mendapatkan hadiahnya lagi,”timpalnya.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *