Eka Management Optimis Capai Target Menangkan AIZ-RISMA

  • Whatsapp
Eka Management Optimis Capai Target Menangkan AIZ-RISMA

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid SE memberi target tim pemenangan Eka Management dalam memenangkan AIZ-RISMA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Target suara lima persen diminta harus diperoleh oleh tim pemenangan Eka Management. Hal itu diungkapkan, Ketua Golkar Pangkep saat memberi sambutan pada pelantikan relawan AIZ-RISMA, di Posko Induk, Rabu 9 September, kemarin.

Bacaan Lainnya

Syamsuddin mengatakan, pasca pendaftaran pencalonan di KPU Pangkep, melihat hasil survai tim pemenangan AIZ-RISMA harus lebih gencar lagi. “Saya yakin tim Eka Management, dan Srikandi mampu mencapai target lima persen. Begitu pun dengan tim relawan yang telah dilantik, untuk solid memenangkan AIZ-RISMA dengan tetap mengedepankan politik santun,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, figur dibalik Eka Management terdapat figur birokrat senior, Effendy Kasmin, yang merupakan mantan Sekda Pemkab Pangkep. Effendy Kasmin pun mengatakan, dirinya beserta timnya sejak bergabung dengan AIZ-RISMA komitmen dan solid memenangkan AIZ-RISMA di Pilkada Pangkep ini.

“Kita sudah jalan sejak awal, dan tentunya target lima persen suara, optimis kita raih bahkan dapat melebihi target,”ujarnya. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *