DPRD Wajo Kunker ke Polman

  • Whatsapp
DPRD Wajo Kunker ke Polman

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Jumat 4 September, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat. Dalam kunjungannya, legislator dari Kota Sutra ini menyambangi Bagian Perencaan Pembangunan Daerah( Bappeda) Polman untuk konsultasi dan singkronisasi terkait pengembalian dana APBN ke pusat apakah sudah dikembalikan atau belum.

” Kami berkunjung ini untuk berkonsultasi dan singkronisasi dengan pihak Pemda Polman. Dalam hal ini bagian Perencanaan Pembangunan Daerah untuk mengetahui apakah dana APBNnya sudah dikembalikan ke pusat atau belum,dan hasilnya tadi ternyata sudah meskipun belum semuanya. Di Kabupaten Wajo
sebagian juga sudah kita kembalikan untuk itulah kita mau tahu seperti apa tehnik pengembaliannya,”ujar Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekertaris Bappeda Polman, Himawan Jasin yang menerima kunjungan DPRD ini mengaku,kunjungan DPRD selain untuk konsultasi terkait Pengembalian Dana APBN ke pusat juga untuk konsul terkait KUA PPAS yang sementara berjalan.

Sebenarnya, kalau dilihat isi Suratnya DPRD ini mau finalkan KUA PPAS perubahannya, sehingga dia berkunjung ketempat kita. ” Kami sudah menerima empat kali kunjungan DPRD dalam minggu ini. Dan tujuannya sama,”ujar Himawan Jasin.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *