Dihadiri Wakil Rakyat ‘Saratoga CS’ Bersua Sambil Berdonasi

  • Whatsapp
Dihadiri Wakil Rakyat 'Saratoga CS' Bersua Sambil Berdonasi

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Klub anak muda pada era 1990 (Saratoga CS) bersua setelah 30 tahun berpencar. Klub yang pernah berkibar pada masanya di Kelurahan BojoBaru, Kabupaten Barru itu, kini merajut kembali kebersamaan mereka, di Dusun Lojie, Desa Bojo, Minggu, 27 September 2020.

Dihadiri Wakil Rakyat 'Saratoga CS' Bersua Sambil Berdonasi

Keinginan itu muncul setelah salah satu dari anggota klub, Rusdi Sellang menginisiasi reunian tersebut. Rusdi dan Yudhan Yusuf termotivasi akan keinginan mempersatukan kembali anggota Saratoga CS yang kesemuanya merupakan warga Kelurahan BojoBaru yang sibuk dengan latar profesi berbeda

“Kami ingin merajut kembali persaudaraan kami antar teman sekampung yang lama tak bersua seperti dulu waktu masa muda-muda, sekaligus membentuk wadah untuk saling membantu,” katanya.

Dihadiri Wakil Rakyat 'Saratoga CS' Bersua Sambil Berdonasi

Pada kesempatan itu pula, panitia berhasil menghimpun sejumlah donasi berhasil dari puluhan anggota klub guna membantu rekan yang membutuhkan.

Kata Rusdi, teman-teman komunitas dikampungnya itu berserak sudah 30 tahun lalu karena kesibukan dan keluarga masing-masing. Harapannya melalui reunian itu, silaturahmi dapat terjaga dan dibina kembali.

Adil, salah satu mentor seni Saratoga mengisahkan kebersamaannya dengan klub kebanggaan itu. Menurutnya, Saratoga menjadi bagian yang tidak terlupakan dengan berbagai pengalaman. “Banyak pengalaman dalam klub itu. Ada yang baik dan buruk. Tentu yang buruk hanya bisa dikenang dan tak boleh diulangi,” tuturnya

Reunian Saratoga dan Sugali turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Barru, Rusdi Cara. Rusdi Cara menyampaikan, maju dan berjalannya sebuah organisasi karena didukung oleh struktur dan program kerja organisasi yang dibangun. “Ini sudah bagus dan harus lebih baik lagi kedepan. Makanya harus didukung oleh struktur dan program kerja yang baik,” singkatnya.

Rencananya klub Saratoga CS akan menggelar acara reuni dan silaturahmi yang lebih meriah pada tahun 2021 mendatang.(wal/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *