Ajatappareng

Camat Mattiro Bulu Imbau Warga tak Panik Jalankan Protokoler Kesehatan

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Pemerintah Kecamatan Mattiro Bulu Pinrang menghimbau masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada dengan penyebaran virus Covid- 19.

Hal itu diungkap Camat Mattiro Bulu Andi Haswidy Rustam,setelah salah seorang warganya meninggal dunia karena covid-19. Pasien yang meninggal tersebut merupakan laki-laki berusia 59 tahun.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Mattiro Bulu tetap melakukan aktivitas seperti biasanya dengan menggunakan masker,jaga jarak dan sering cuci tangan,”kata alumni STPDN itu usai memantau aktivitas warga disekitar kediaman korban meninggal dunia,Sabtu 12 September 2020.

Dia menyebut satgas gugus covid 19 juga telah melakukan pelacakan (tracing) kontak terhadap sejumlah anggota keluarga yang memiliki kontak erat dengan pasien yang meninggal tersebut serta penyemprotan disinfektan di Masjid yang tak jauh dari tempat tinggal korban di BTN Bulu Mas.

Langkah antisipasi penyebaran, dilakukan dengan menutup dua sekolah ini yakni SD Negeri 237 dan SD Negeri 81 Desa Manarang Kecamatan Mattiro Bulu

“Selama dua pekan kedepan aktivitas belajar mengajar di dua sekolah yang berada diwilayah itu ditutup sementara oleh dinas pendidikan”tuturnya.(mnr/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top