Berkas Resmi Diterima KPU, Pasangan AST-Aris Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
Berkas Resmi Diterima KPU, Pasangan AST-Aris Ucapkan Terima Kasih

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar (AST-Aris) sudah resmi mendaftar di KPU Majene, Jumat 4 September 2020, kemarin. Pendaftaran itu pasangan penantang ini berangkat dari posko induk AST-Aris atau di rumah kediaman orang tua AST di Saleppa. Kemudian menuju KPU Majene dengan diiringi ratusan kendaraan pendukung baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Setelah tiba di KPU kandidat AST-Aris sebelumnya mengisi daftar hadir diikuti ketua dan sekretaris partai pengusung lalu menuju ruang rapat KPU. Sementara ratusan pendukung baik dari massa koalisi partai maupun relawan berada di luar KPU sepanjang jalan poros itu dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Majene, Arsalin Aras mengatakan saat ini satu sejarah baru karena pihaknya telah menerima pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Majene pada pilkada serentak tahun 2020. Ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui untuk menuju tahapan selanjutnya.

Sementara syarat berkas pencalonan dan berkas calon diserahkan langsung kandidat AST-Aris yang diterima ketua KPU Arsalin Aras disaksikan dengan komisioner KPU lainnya dan pihak Bawaslu Majene. Termasuk dua komisioner dari KPU Sulbar turut serta hadir menyaksikan proses pendaftaran tersebut.

Usai diverifikasi berkas pencalonan dan berkas calon pihak KPU Majene menyatakan sudah lengkap dan sah sesuai mekanisme yang ada. Selanjutnya pihak KPU Majene diwakili Ketua KPU, Arsalin Aras dan perwakilan kandidat yang juga ketua bidang protokol dan L. O, Muhammad Sahid Majid melakukan berita acara serah terima kelengkan berkas pencalonan dan berkas calon bagi pasangan AST-Aris.

Terpisah AST-Aris mengatakan, pada pilkada kali ini, ingin menang dengan secara demokratis dan bermartabat. Tentunya, dengan cara-cara yang baik tanpa menodai proses demokrasi yang sedang berjalan.

“Kami ingin menang dengan cara demokrasi dan bermartabat. Dengan usungan dan dukungan kekuatan partai koalisi, Demokrat, PSI, Hanura, Berkarya, PBB dan Gelora. Serta dari relawan dan seluruh masyarakat Majene yang menghendaki perubahan untuk kesejahteraan rakyat Majene, ” pungkasnya penuh semangat. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *