Bawaslu Sosialisasi SIPS Bersama Tim Paslon

  • Whatsapp
Bawaslu Sosialisasi SIPS Bersama Tim Paslon

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Majene, Syofian Ali mengatakan, untuk mengoptimalkan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Majene tahun 2020, pihak badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majene kembali menggelar sosialisasi.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pihak Bawaslu Majene itu terkait Perbawaslu nomor 2 tahun 2020 tentang tata cara penyelesaian sengketa dan sosialisasi sistem informasi penyelesaian sengketa (SIPS). Acara itu berlangsung di ruang rapat sekretariat Bawaslu Majene, Senin 21 September 2020.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta sosialisasi terdiri dari masing-masing ketua tim Bapaslon, bidang L. O Bapaslon serta unsur lainnya yang terkait. Turut pula dihadiri dari komisioner KPU Majene, Muh Irjan Jaya, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe serta Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dan undangan lainnya.

Dalam sosialisasi itu muncul sejumlah pendapat maupun pertanyaan dari pihak tim bapaslon. Namun, semuanya dapat dijawab dan ditanggapi Ketua Bawaslu Majene, Syofian Ali yang didampingi dua anggota Bawaslu lainnya yakni Muh Dardi dan Indrianah Mustafa. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *