Bantuan Beras Polri Tahap III Disalurkan di Desa Walanga

  • Whatsapp
Bantuan Beras Polri Tahap III Disalurkan di Desa Walanga

PAREPOS.CO.ID,WAJO– Kapolsek Penrang, Iptu Andi Baso Tawakkal bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi memberikan bantuan berupa beras kepada warganya di Desa Walanga, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Senin, 31 Agustus 2020, lalu. Bantuan Sosial Polri ini disalurkan untuk warga yang betul- betul membutuhkan dan terkena dampak dari virus korona. Pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Penrang.

Bhabinkamtibmas Polsek Penrang Bripka Suryadi menyampaikan, pendistribusian bantuan ini di peruntukkan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah. “Untuk penyaluran di Desa Walanga, Kecamatan Penrang sebanyak 20 KK yang mendapat bantuan dari Polri berupa beras 10 kg yang distribusikan secara bertahap” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Penrang menambahkan, dilaksanakannya bakti sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Polri dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran virus korona atau Covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah. Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Penrang.
“Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,”timpal Iptu Andi Baso.

Kepala Desa Walanga, Andi Pammusureng mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan tersebut. “Atas nama masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan Polsek Penrang semoga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dapat terbantu dengan bantuan tersebut,” katanya. Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, selain memberikan bantuan personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. “Biasakan menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak dengan satu sama lain dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Kami pun mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Kabid Humas.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *