Aspuantap TNI, Bupati Sambut Dirsismet Pusterad di Polman

  • Whatsapp
Aspuantap TNI, Bupati Sambut Dirsismet Pusterad di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polewali Mandar (Polman), H Andi Ibrahim Masdar menyambut kedatangan Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said S.Sos di Kantor Daerah Polman, Senin 1 September 2020.

Kunjungan Dirsismet Pusterad ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam kegiatan asistensi kemampuan dan kemantapan (Aspuantap) kepada anggota TNI AD di Kodim 1402/Polmas. Dalam pertemuan tatap muka juga diwarnai dialog dengan para peserta.

Dirsismet Pusterad dalam sambutannya menjelaskan, lembaganya merupakan badan pelaksana pusat ditingkat Mabes AD yang berkedudukan langsung dibawah Kasad. Adapun tugas pokoknya yaitu menyelenggarakan fungsi pembinaan teritorial, sistem dan metode kemampuan teritorial serta pengkajian dan pengembangan tugas TNI Angkatan Darat.

Ia pun menyampaikan, TNI juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Polman atas penyambutan yang dinilainya sangat baik. Dia pun berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang menyambut kedatangan Brigjend TNI Ahmad Said memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dirsismet Pusterad TNI di wilayahnya dengan harapan kegiatan Aspuantap Kodim 1402 Polmas berjalan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Camat Polewali, Camat Matakali, para Kepala desa,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh pemuda dan LSM.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *