Sulawesi Barat

25 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Sebanyak 25 warga masyarakat terjaring Operasi Yustisi gabungan Polres, Kodim dan Satpol PP di Pasar Smart Kabupaten Pasangkayu, Selasa 15 September, pagi tadi. Operasi Yustisi gabungan tersebut melibatkan sebanyak 22 personel, dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Iswan Mulyanto mengungkapkan, 25 warga yang terjaring tersebut diantarnya adalah 23 orang pedagang dan 2 orang pembeli. “Mereka semuanya tidak memakai masker, sehingga diberikan sanksi berupa teguran, kemudian dibuatkan pernyataan untuk menggunakan masker dimanapun berada serta langsung dipakaikan masker,”jelasnya.

Operasi Yustisi gabungan akan terus dilakukan dan akan berkelanjutan kepada masyarakar agar selalu mematuhi protokoler kesehatan. “Kita ingin masyarakat Pasangkayu terbebas penyebaran Covid-19, terlebih virus ini tidak diketahui dan kasat mata,”ungkapnya.

Dia pun menekankan masyarakat untuk menggunakan masker setiap saat, termasuk para pedagang yang tiap harinya melakukan transaksi jual beli di Pasar Smart Pasangkayu. “Ingat kie agar menjaga jarak dengan pembeli maupun sesama penjual, mencuci tangan setiap selesai melakukan transaksi jual beli. Dan tidak berkumpul dikerumunan,”ungkap AKP Iswan disela kegiatan tersebut.(bur/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top