15 Warga Terjaring Razia Operasi Yustisi Gabungan di Dua Pitue

  • Whatsapp
15 Warga Terjaring Razia Operasi Yustisi Gabungan di Dua Pitue

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Kepolisian Sektor (Polsek) Dua Pitue melaksanakan operasi yustisi di sejumlah titik di wilayahnya, Rabu 16 September 2020. Sebanyak 15 warga yang tak menggunakan masker terjaring razia gabungan tersebut. Mereka diberikan teguran baik tertulis maupun secara lisan.

Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap, AKP Andi Mappahairul mengatakan, warga yang ditemukan tidak menggunakan masker ditindak. “Hari ini terdata 15 orang yang diberikan teguran. Yakni sebanyak 10 orang teguran tertulis, dan 5 lainnya diberikan teguran lisan. Kami pun dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan upaya persuasif, humanis dan senantiasa mengedukasi warga agar mematuhi seluruh protokol kesehatan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tujuan operasi tersebut, kata dia, untuk mendisiplinkan warga jelang penerapan Perbub tentang protokol kesehatan di Sidrap. “Jelang penerapan Perbub bahwa adanya denda sanksi berupa uang maka untuk saat ini kami fokuskan bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker,” pungkasnya. Operasi yustisi gabungan melibatkan Satpol PP, Dinas Damkar, Personel Koramil 1420-05 dan Pemerintah Kecamatan Dua Pitue.(ami/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *