Warning, Sanksi Push Up Menanti Pengendara tak Memakai Masker

  • Whatsapp
Warning, Sanksi Push Up Menanti Pengendara tak Memakai Masker

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Sejumlah pengendara yang tidak menggunakan masker diberi teguran dengan sanksi push up. Hal itu terlihat dalam operasi tim gabungan TNI/Polri dan Pemerintah di Kota Parepare dalam penegakkan wajib masker dalam menekan kasus Covid-19.

Dandrami Bacukiki, Kapten Inf Basri di sela-sela razia masker di Jalan Bau Massepe, Patung Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat terlihat memberikan peringatan kepada sejumlah pengendara bermotor yang tidak memakai masker. “Mana maskernya. Kalau ada tolong di pakai. Ini untuk melindungi diri kita, maupun orang lain, ” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Basri juga prihatin dengan kondisi kasus korona masih terus terjadi, sehingga partisipasi semua elemen masyarakat dibutuhkan. “Saya kira pemerintah sudah cukup berbuat untuk melindungi warganya dari Covid-19. Sehingga kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Kapten Inf Basri mengungkapkan, ada sejumlah warga yang tidak menggunakan masker terpaksa diberi sanksi push ap. “Tadi ada yang kita suruh push ap karena tidak memakai masker. Ada juga yang disuruh mutar balik untuk ambil masker. Kita prihatin kasus korona masih terus terjadi, ” pungkasnya. (sar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *