Politik

Wakil Ketua Umum DPP Buka Musda Golkar X Sulsel

Pembukaan Musda X DPD Golkar Sulsel

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Golkar Sulsel yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis 6 Agustus, malam ini resmi dibuka. Pembukaan Musda tidak dihadiri Ketum Airlangga Hartarto.

Musda X Golkar Sulsel dibuka langsung Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Roem Kono sebagai pihak yang dimandatkan oleh Ketua Umum dan Sekretaris, Airlangga Hartarto dan Lodewijk F Paulus.

Selain Roem Kono, politisi senior Partai Golkar ini turut didampingi sejumlah elite DPP untuk menghadiri Musda Golkar Sulsel.
Mereka diantaranya, Wakil Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Muhidin M Said, Ketua Bidang DPP, Erwin Aksa, John Kenedy Azis (Wabandum DPP), Syafaat Perdana (Unsur Pemuda/AMPG), Deny Yusuf (Departemen Bidang Organisasi), dan M Sattu Pali (Departemen Bidang Hukum).

Untuk memasuki arena pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel cukup ketat dengan pengawalan AMPG. Para peserta
yang akan masuk tetap memperlihatkan KTP dan mandat untuk mencocokan nama yang terdaftar. Adapun salah satu alasan ketatnya proses registrasi kepesertaan untuk menghindari adanya pihak yang leluasa masuk dalam ruang utama musda. ” Ini adalah upaya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi korona,”singkat Ketua Panitia Musda ke X Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top